Senin, 16 Juli 2012

fisik versus hati


Permisi gue mau numpang cerita dikit tentang kenyataan yang ada disekitar kita.
Apakah kalian tau sebenernya cowo itu lebih suka sama cewe cantik atau cewe yang hatinya cantik? Atau sebaliknya??
Setuju yang manakah?? Melihat orang dari fisik atau melihat orang dari hatinya?



Sejujurnya ya,jawaban dari gue adalah ……..

Gue lebih suka ngeliat orang dari hatinya daripada dari fisiknya..karena kenaapaa??

Karena, jika fisiknya atau luarnya bagus,baik,bersih,cantik,ganteng ya pokoknya yang bagus-baguslah untuk dilihat,, eh tapi tapi ketika kita perdalam lebih jauh lagi mereka yang seperti itu , kita akan menemukan kenyataan yang sangat bertolak belakang dengan apa yang gue bilang di awal tadi. Hemm ckckk
Mereka yang seperti itu malah memiliki sifat yang sangat tidak terpuji *kalau kata buku agama Islam* . kerjaannya tuh ngomongin orang,fitnah orang,ngejelek-jelekin orang ya dan lain-lain lah sifat yang tidak terpuji yang gue gatau apa aja sifat-sifat itu *ya maklumlah kan gue Alhamdulillah mungkin bukan termasuk orang-orang yang disebut diatas hehehe* . gue sebenernya punya contoh dari yang seperti disebutkan diatas tapi yaudahlah tak usah diumbar hihihi

Sedangkan,jika fisiknya atau luarnya kurang bagus,kurang baik,kurang bersih,ga cantik,ga ganteng justru mereka-mereka itulah yang bila kita perdalam akan menemukan suatu sisi yang beda dan WAW :D.
Mereka semua itu memiliki sifat yang sangat terpuji *kalau kata buku agama Islam*. Mereka lebih senang berendah hati dan memunculkan sifat yang diam-diam menghanyutkan tetapi sangat bermanfaat bagi orang lain. Gue punya banyak contoh dari orang-orang tersebut.  

ya intinya mah jangan terlalu cepat melihat orang lain dari fisiknya , sebenernya mah khususnya buat para lelaki zaman sekarang HAHAHAHA.
Jadilah diri sendiri yang apa adanya artinya harus PEDE J:) *kata Kiar Vansa Febrianti :)

Dan pasti ALLAH SWT sudah menentukan bahwa perempuan yang baik pasti akan dapet lelaki yang baik dan begitu sebaliknya *kata Dewi Maynastiti :)
 
Dan diriku Aristin Raras ingin berusaha menjadi diriku yang apa adanya sehingga orang lain melihat diriku yang apa adanya tanpa kurang ataupun tanpa lebih. Amiin ya ALLAH semoga aku bisa :)

2 komentar: